kemeja pria lengan panjang slim fit

shares |

Bagaimana cara memilih kemeja pria lengan panjang slim fit yang dapat di gunakan untuk ke kantor,atau acara santai lainnya yang murah serta nyaman sekali ketika di kenakan,sehingga anda akan merasa Percaya diri ketika mengenakanya.




 Ada beberapa Tips Mencari kemeja pria lengan panjang slim fit

1.Bahan Kemeja kemeja pria lengan panjang slim fit

ada beberapa bahan kemeja yang setidaknnya dapat anda pilih diantarannya Katun,Oxford,Chambary,Denim,Fanel dll,aneka bahan kemeja akan kami ulas pada artikel selanjutnnya.
bahan yang nyaman tentu menyerap keringat hal ini sangat penting demi kenayamanan anda memakai kemeja berlengan panjang,pilihlah bahan yang berkwalitas,saran admin seperti Katun Jepang atau Canvas memang dari harga mahal tapi sangat nyaman.

2.Warna Kemeja
tentu warna kemeja di sesuaikan dengan kebutuhan biasannya kemeja standar kerja berwarna putih atau warna natural lainnya,jika and adi beri kebebasan dalam warna tentu tidak akan bermasalah bukan


3.Model Slim
model slim baik Blazer Pria ataupun kemeja Pria mempunyai kemiripan diantarannya pada :
  1. Bidang dada 
  2. Lingkar badan
  3. Panjang Kemeja
  4. Lingkar ketiak
  5. Lingkar tangan dan
  6. Panjang tangan
Jika anda mengiginkan penampilan maximal SLIM FIT anda haruslah tahu beberapa kelebihan dan kekuranggannya antara lain :
  1. Terlihat Ngepas badan - Kurang nyaman
  2. Terlihat Ketat - Kurang nyaman
  3. Panjang kemeja hanya se pinggang - jika lingkar pinggul anda besar hati2 

JIka anda berbadan Kelebihan seperti terlalu kurus,terlalu gemuk,pendek atau tinggi dan mengiginkan SLIM FIT saran admin sebaiknnya pilihlah kemeja pria lengan panjang slim fit dengan bahan khusus Steach.

"Perhatikan ketika membeli kemeja pria lengan panjang slim fit biasannya jika and aberbadan gemuk atau tinggi maka panjang tangan terlalu pendek "

Foto by alibaba

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar