BLAZER PRIA PREMIUM

shares |


Hallo selamat datang di blog Blazer Pria Premium 

 Foto merpakan ilustrasi cek www.blazerpria.com
yang merupakan blogger yang menampilan informasi tambahan tentang Blazer Pria yang di jual oleh blazerpria.com yang merupakan website resmi yang mennjual blazer pria secara online dengan kwalitas premium.

Banyak sekali yang menjual blazer pria akan tetapi kami jamin produk kami akan berbeda dengan ada yang di pasaran online karena memang kami buat bukan hanya untuk mengisi kekosongan pasar blazer lokal yang sangat potensial,aneka produk akan kami keluarkan untuk menberikan pilihan kepada anda sehinga anda akan mempunyai tambahan pilihan dalam membeli pakaian pria yang satu ini

Blazer artinya nama lain berasal jas Bila tidak dipakai menjadi sebuah setelan (jas dan  celana panjang). di masa kini  , blazer laki-laki  sebagai ikon kemewahan gaya berpakaian pria yang mampu dikenakan buat kerja juga sekedar hang-out bersama teman.

Mengapa blazer pria sebagai sebuah item dasar?

Blazer pria adalah sebuah item dasar yang bisa dipergunakan berkali-kali sebagaimana sebuah kemeja dan  blazer juga mampu menemani Anda di banyak sekali program mulai dari acara resmi sampai program kalem. Blazer bisa digunakan sepanjang tahun serta memiliki banyak variasi serta macam. Harga blazer pria memang tidak murah, tetapi menjadi bahan pertimbangan: blazer dapat digunakan buat aneka macam macam program serta bisa dipergunakan hingga bertahun-tahun. Hal ini menghasilkan blazer layak buat dipertimbangkan sebagai sebuah investasi Anda dalam berpakaian.
 

blazer laki-laki  yg baik

Blazer laki-laki  memiliki banyak jenis sebagai akibatnya membutuhkan waktu yg usang buat memilih sebuah blazer yang sempurna untuk Anda. namun untuk mempersingkat waktu Anda, Anda dapat memilih blazer asal kancingnya. Blazer yang disarankan ialah blazer yg memiliki kancing berjumlah satu atau 2 butir saja sebab lebih simpel serta terlihat lebih terkini. berikut adalah beberapa blazer yang berkualitas yg dapat Anda lihat serta gunakan saat memilih blazer pria.

Material – Hindari bahan-bahan yang bersifat sintetis sebab bahan ini biasanya tidak berserat sehingga akan membuat kulit Anda susah bernapas. Gunakanlah bahan katun atau bahan linen saat cuaca sedang baik atau Anda bisa memakai kumpulan antara bahan kasmir dan  sutra waktu cuaca sedang sedikit dingin sebab akan membuat Anda tetap hangat.

Finishing – Kancing yg digunakan akan memilih kualitas blazer pria yg Anda kenakan. contohnya kancing yang terbuat asal kayu tentu saja akan lebih baik dari kancing yang terbuat dari plastik. Perhatikan kancing yg terdapat pada lengan Anda, pastikan agar kancing tersebut bisa dibuka layaknya kancing di kemeja Anda. Kancing yang hanya ditambahkan menjadi aksen akan terlihat buruk  waktu lengan digulung. Pastikan juga agar lengan kemeja Anda lebih panjang 1-dua centimeter asal lengan blazer Anda supaya penampilan anda lebih tepat.

rabat – Pastikan bahwa bagian pundak blazer Anda serta bagian-bagian lain yg krusial tak tertekuk atau mengeriput waktu dipakai bahkan waktu blazer tidak Anda kancingkan.

ukuran – Panjang blazer Anda wajib  tepat berada di pertengahan bokong Anda dan  tidak lebih. Blazer pria yang kepanjangan atau kebesaran akan Mengganggu siluet tubuh Anda. Lengan blazer Anda sebaiknya memanjang sampai tulang pergelangan tangan Anda. Hal ini bertujuan supaya lengan kemeja Anda tetap terlihat saat menggunakan blazer. untuk memastikan blazer Anda ialah blazer laki-laki  yg sesuai menggunakan ukuran badan Anda, cobalah selipkan telapak tangan Anda kedalam bagian pada blazer tepat pada bagian dada. bila Anda tidak merasa sesak atau kelonggaran, dan  bahan blazer Anda tidak tertarik atau berubah mengikuti bentuk tangan Anda, adalah blazer Anda ukuran sempurna!

berikut ini beberapa gaya berpakaian yg dapat Anda aplikasikan waktu menganakan blazer pria.

Gaya kasual

Gaya ini pada dasarnya memberikan kesan kalem pada penampilan Anda. buat menerima gaya ini, Anda dapat memadukan blazer laki-laki  dengan sebuah kaos, celana jeans atau celana corduroy, dan  sepatu sneakers. Pastikan bahwa kaos Anda berwarna lebih cerah buat memberikan kesan lebih mendalam pada penampilan Anda.

Gaya casual-chic

Gaya ini tidak jauh tidak selaras dengan gaya yang sebelumnya, kasual. Perbedaannya hanyalah pada pemakaian kemeja menjadi dalaman. dengan memakai gaya ini Anda akan terlihat lebih rapi serta berkelas. buat menerima gaya ini Anda bisa menggunakan blazer, kemeja, celana jeans serta sepatu moccasin atau loafer. buat membuatnya terkesan lebih rapi Anda bisa menambahkan dasi dalam penampilan ini.

Gaya formal

buat mendapatkan gaya ini Anda bisa mengikuti gaya sebelumnya namun celana dan  sepatunya dirubah. Celana yg sinkron buat gaya ini merupakan celana berjenis chinos serta buat menyempurnakannya Anda dapat menggunakan sepatu berbahan dasar kulit.by virril

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar